Menjemput Mutiara

“He gives wisdom to whom He wills, and whoever has been given wisdom has certainly been given much good. And none will remember except those of understanding”

(Q.S Al Baqarah: 269)

Sebenarnya, bisa mendapat kerang istimewa saja saya sudah bahagia. Karena secara tidak langsung saya kembali diingatkan untuk belajar menyelami diri untuk menambah  bekal, terutama bekal perkeluargaan. Para WI dengan sigapnya mendampingi proses penjelajahan serasa mengajak berselancar menjumpai fenomena kehidupan yang sering terjadi. Lalu, menanyakan sikap apa yang seharusnya saya perbuat dan solusi apa yang seharusnya dilakukan. Semoga apa yang saya rasa dan pikirkan di kolom komentar, bisa saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Teka teki
Sumber foto: Kelas Matrikulasi Batch 8 IIP

Inilah jawaban dari kerang-kerang yang perlu saya buka. Hasilnya adalah rambu-rambu selama perjalanan mencapai misi-misi tersebut berasal dari teka teki yang ada… Awalnya sulit menebak kata-kata itu. Tapi karena ada the power of ibu-ibu yang jadi inspirasi, jadilah saya tahu jawabannya. MasyaAllah.. alhamdulillah..

Buka kerang
Sumber foto: Kelas Matrikulasi Batch 8 IIP

Semoga kegiatan belajar di kelas Matrikulasi Batch 8 ini akan memberikan manfaat bagi saya, keluarga dan lingkungan sekitar. Alhamdulillahirobbil ‘alamin…

Malang, 15 April 2020

Ervinda Yuliatin

Leave a comment